Cara Sadap SMS Paling Sederhana yang Harus Kamu Coba!

RiauOnline.id, Tips dan Trik — Sebenarnya cara sadap SMS cukup mudah untuk kamu lakukan. Kamu hanya tinggal menggunakan aplikasi tertentu atau menggunakan layanan operator seluler dari pemilik kartu dan nomor SIM.

Layanan SMS sebenarnya masih banyak digunakan oleh beberapa orang. Walaupun saat ini sudah tersedia layanan perpesanan yang canggih seperti WhatsApp, Line, dan lain sebagainya.

Biasanya layanan SMS masih banyak yang menggunakan terutama oleh orang yang tidak terjangkau internet atau bagi orang yang ingin merahasiakan sesuatu.

Seperti misalnya seseorang curiga dengan pasangannya dengan melakukan sesuatu yang menurut mereka rahasia.

Hal ini mungkin saja dilakukan lewat SMS karena layanan ini dianggap sudah ditinggalkan.

Oleh karena itu, terdapat beberapa cara untuk menyadap SMS yang masuk dan akan admin jelaskan pada artikel berikut ini!

Cara Sadap SMS Melalui SMS Forwarder

Cara Sadap SMS Melalui SMS Forwarder
Cara Sadap SMS Melalui SMS Forwarder

Melakukan penyadapan melalui SMS Forwarder sangat mudah untuk kamu aplikasikan.

Kamu tinggal mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store untuk HP Android dan mulai mengikuti instruksi atau langkah-langkah yang diperintahkan.

Namun, kamu juga harus mendownload aplikasi ini pada HP orang yang akan kamu sadap. Nah, saat meminjam HPnya jangan sampai kamu membuat mereka tersinggung ya.

Berikut langkah-langkah yang harus kamu ikuti:

  1. Silakan download aplikasi SMS Forwarder pada play store, lalu ketuk Activate kemudian Forward To agar kamu bisa melanjutkan konfigurasi dari aplikasi ini.
  2. Kemudian kamu harus mengedit konfigurasi terlebih dahulu. Ketika pertama masuk ke aplikasi, kamu akan mendapat suguhan halaman konfigurasi dengan mengetuk tanda plus (+). Aplikasi ini tidak banyak info iklan ataupun yang lainnya jadi langsung masuk ke halaman utama.
  3. Selanjutnya kamu harus membuat nama untuk profile konfigurasi. Namanya terserah kepada kamu sebagai pengguna. Nah, nama ini penting karena suatu saat kamu mungkin akan membuat konfigurasi lain lagi untuk menyadap SMS nomor yang berbeda. Lalu ketuk Next.
  4. Setelah itu kamu akan ditawarkan 2 opsi pilih opsi kedua dengan pernyataan “I would like to forward all message I receive though I make a few exception for some people”. Dengan ini akan mempermudah kamu pada kemudian hari karena bisa menerima forward SMS dari siapapun. Kemudian pilih Next.
  5. Lalu, untuk pengecualian kontak dan grup kamu juga bisa langsung memilih Next.
  6. Kemudian tentukan secara spesifik siapa kontak yang akan menerima SMS forward tersebut. Kamu bisa mengambil kontak kamu sendiri misalnya dengan mengambil pada Phone Number.
  7. Ketika nomor kontaknya sudah pasti benar, lalu pilih OK.
  8. Berikutnya ketuk strip tiga pada pojok kiri atas. Lakukan scroll ke bawah dan pilih Save.
  9. Maka SMS Forwarder telah siap untuk kamu gunakan. Lalu semua SMS yang masuk akan diteruskan ke HP kamu. Kamu hanya tinggal membuka aplikasi pada HP kamu dan login menggunakan akun tadi.

Menyadap Melalui Operator Telkomsel

Menyadap Melalui Operator Telkomsel
Menyadap Melalui Operator Telkomsel

Untuk menyadap sms melalui operator akan membutuhkan biaya tambahan setiap SMS tersebut masuk. Cara ini memang lebih aman dari yang sebelumnya.

Akan tetapi tetap saja sebelum mengaktifkan layanan ini kamu harus meminjam HP yang akan kamu sadap terlebih dahulu.

Adapun langkah-langkah untuk melakukan adalah sebagai berikut:

  1. Silakan ketik *500*22# melalui HP yang ingin kamu sadap. Kemudian tekan OK atau Panggil.
  2. Lalu kamu bisa memilih opsi (4) untuk dapat melakukan penyalinan pesan.
  3. Kemudian pilih opsi (1) untuk melakukan pendaftaran atau registrasi.
  4. Setelah itu kamu bisa mengirimkan SMS dengan format YTAM (spasi) Nomor Kamu atau nomor siapapun yang kamu gunakan untuk menyadap. Kirim ke 2255.
  5. Terakhir, SMS akan langsung masuk ke HP si penyadap. Namun akan dikenakan pembayaran sebesar Rp. 1000 setiap SMS yang masuk.

Akhir Kata

Nah, demikianlah penjelasan singkat dari admin terkait tutorial cara sadap SMS yang bisa kamu lakukan sendiri.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu kamu dalam hal kebaikan ya. Selamat mencoba!

Baca juga artikel berikut sebagai informasi tambahan buat kamu:

close