Cara Buka Instagram yang di Private, Kamu Ngak Harus Follow

RiauOnline.id, Tips dan Trik — Terkadang banyak orang yang memilih untuk mengunci akun Instagram mereka agar bisa membatasi pertemanan atau dengan kata lain menjaga privasi.

Karena hal itu, banyak pula yang menjadi penasaran dan ingin mencari cara buka Instagram yang di private tanpa harus follow dulu.

Tak jarang terkadang kita hanya sekadar ingin melihat-lihat apa saja yang orang itu posting pada akun instagram miliknya.

Biasanya akun Instagram yang terkunci menandakan bahwa hanya orang-orang yang sudah follow saja yang bisa melihat semua postingannya.

Sehingga jika kalau kamu belum follow, kamu hanya akan bisa melihat foto profil dan informasi bionya saja.

Hal ini tentu saja membuat penasaran, bukan? Untuk itu, kamu bisa simak cara-cara dalam ulasan berikut ini!

Cara Buka Instagram yang di Private Tanpa Harus Follow

Cara Buka Instagram yang di Private Tanpa Harus Follow
Cara Buka Akun Instagram Privasi Tanpa Harus Follow

Kita semua pasti merasakan bahwa Instagram memang sudah menjadi aplikasi wajib yang harus ada dalam ponsel saat ini.

Sejak kemunculannya yang belum lama ini sudah berhasil mencuri hati banyak orang untuk menggunakannya sebagai platform agar berinteraksi dengan orang lain secara online.

Nah, kamu dan kita semua yang menggunakannya bisa membagikan momen penting dalam hidup berupa foto maupun video ke Instagram.

Karena meluasnya aplikasi Instagram ini, dari pihak penyedia pun memberikan fitur Private Account untuk semakin ramah dengan para penggunanya.

Terkadang banyak orang yang merasa terganggu karena privasinya terlalu menyebar luas, ada yang kepribadiannya malu-malu dan hanya ingin membagikan pada seseorang yang ia kenal saja.

Sehingga, syarat utama untuk melihat feednya adalah dengan follow akun.

Akan tetapi, buat kamu yang hanya sekadar mencari tahu dan tidak merasa harus follow, pasti akan merepotkan apabila informasinya terhalang.

Benar begitu? Lantas, bagaimana cara simpel untuk bisa melihatnya?

Cara untuk Melihat Akun yang di Private

Cara untuk Melihat Akun yang di Private
Cara untuk Melihat Akun Privasi

Terkadang privasi akun memang cukup membuat pusing, kamu harus rela follow suatu akun yang padahal mungkin kamu ingin membatasi diri.

Untuk itu, ada cara-cara yang bisa kamu coba seperti berikut ini:

1. Instaspy.net

Nah, website pertama yang bisa kamu coba adalah instaspy.net yang akan membawamu menuju akun yang sedang kamu cari.

Dengan website ini kamu hanya perlu membuka browsermu dan mencari situs instaspy.net.

Maka, kamu akan mendapati kolom pencarian, kemudian silakan kamu masukkan username akun yang kamu cari.

Setelah itu kamu harus melewati langkah-langkah yang telah ditentukan. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk menggunakan jasa ini, karena website ini gratis.

2. Instalooker.com

Selanjutnya kamu bisa mencoba Instalooker.com. Ini adalah website yang bisa kamu gunakan untuk melihat akun Instagram yang privasi.

Menggunakan website ini sangat mudah, dan kamu tidak perlu mendownload aplikasinya. Kamu hanya cukup kunjungi alamat webnya, kemudian masukkan username akun yang kamu cari.

Maka akan ada beberapa langkah, di antaranya situs akan memastikan bahwa akun yang kamu cari adalah akun yang benar atau tidak ada kesalahan penulisan.

Pada langkah ini kamu juga akan dimintai verifikasi sebagai manusia, lalu kamu tinggal ikuti langkah berikutnya untuk bisa melihat foto atau video dari akun yang kamu cari tersebut.

3. Meminjam Akun Teman

Berikutnya cara yang paling mudah adalah dengan meminjam akun temanmu yang sudah follow akun Instagram yang kamu cari.

Ya, kamu hanya perlu meminjam ponselnya atau meminjam akunnya, atau minta saja temanmu untuk menginformasikan update-an terbaru dari akun yang kamu cari.

Akan tetapi, hal ini mungkin tidak admin rekomendasikan jika kamu mencari informasinya secara diam-diam.

4. Membuat Akun Palsu

Alternatif lainnya adalah dengan membuat akun palsu. Ya, kamu bisa menggunakan akun fake atau menggunakan nama samaran, dan pastikan akun palsumu tidak mencurigakan.

Pastikan akunmu jangan kosong tanpa foto, agar lebih meyakinkan dan berhasil.

Kamu juga bisa menggunakan foto random seperti bangunan atau pemandangan cantik agar tidak diketahui oleh pemilik akun yang ingin kamu cari.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat dari kami terkait cara buka Instagram yang di private. Kamu bisa menggunakan cara-cara yang telah kami share ini untuk bisa melihat akun yang kamu cari.

Cara melihat akun Instagram yang privasi memang sedikit rumit, karena kamu harus berhati-hati dengan situs-situs bodong.

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu ya. Selamat mencoba!

Jangan lupa baca juga artikel berikut sebagai informasi tambahan buat kamu:

close