Beginilah Cara Membuka Akun FB Tanpa Password dengan Mudah

RiauOnline.id, Tips dan Trik — Apabila kamu ingin masuk ke akun Facebook tanpa harus login, naka ada beberapa cara membuka akun FB tanpa password yang bisa kamu lakukan.

Memangnya bisa? Jawabannya tentu saja bisa. Pasalnya saat ini telah hadir berbagai aplikasi yang bisa kamu gunakan jika ingin mengakses Facebook tanpa harus memasukkan password atau kata sandi terlebih dahulu.

Kamu hanya perlu mengunduhnya melalui ponsel dan mengikuti panduan bagaimana cara menggunakannya. Untuk itu, kamu bisa mendapatkan jawabannya dengan membaca hingga tuntas artikel berikut ini.

Simak baik-baik ya!

Inilah 6 Cara Membuka Akun FB Tanpa Password

Cara Membuka Akun FB Tanpa Password
Cara Membuka Akun FB Tanpa Password

1. Spyic

Adapun cara pertama yang bisa kamu coba adalah menggunakan aplikasi Spyic. Kamu pasti tahu bahwa spyic ini merupakan aplikasi favorit bagi semua masyarakat.

Hal ini terbukti dengan melihan unduhan aplikasi tersebut yang lebih dari satu juta pengguna internet dari seluruh negara dari belahan dunia.

Nah, aplikasi Spyic berguna untuk mengontrol dan memantau ponsel yang memiliki peringkat tinggi.

2. Cocospy

Selanjutnya adalah Spyic. Aplikasi Cocospy ini juga bisa kamu manfaatkan jika kamu ingin mengakses akun Facebook tanpa harus menggunakan password atau kata sandi.

Adapun aplikasi ini berguna untuk membuka dan melihat kata sandi Facebook kita, bahkan orang lain, secara otomatis.

Kamu tenang saja, karena aplikasi Cocospy ini bisa digunakan baik kamu pengguna Android maupun iOS.

Selain itu, dalam pengoperasiannya, Cocospy iminsangat mudah untuk kamu gunakan dan kamu atur. Kamu tidak perlu cemas ketahuan, karena aplikasi ini akan bekerja secara diam-diam atau rahasia.

3. FlexiSPY

Adalun aplikasi ketiga yang bisa kamu coba adalah Flexyspy. Meskipun dengan aplikasi ini kita bisa masuk Facebook tanpa menggunakan kata sandi, namun aplikasi ini mempunyai beberapa kekurangan jika kita bandingkan dengan aplikasi lainnya.

Yaitu tidak fleksibel, tidak bisa dijangkau, sehingga akan membuat kamu merasa tidak nyaman.

Selain itu, aplikasi ini juga sulit untuk digunakan, buktinya jika kamu ingin mengunduhnya, maka kamu harus melakukan rooting pada perangkat ponsel kamu terlebih dahulu.

Tidak hanya itu, bila terdapat kesalahan saat menggunakannya, maka resiko yang kamu alami sangat besar bahkan sampai perangkatnya tidak bisa kamu gunakan kembali.

4. SpyToMobile

Nah, aplikasi SpyToMobile ini bisa kamu pakai bila ingin masuk ke akun Facebook, tanpa menggunakan Email, tanpa kata sandi dan jika nomor ponselmu sudah tidak aktif lagi.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga bisa meretas Facebook orang lain lho.

Namun yang perlu kamu ingat, kamu hanya bisa meretas Facebook Messengernya saja dan tidak bisa masuk ke akun Facebook orang.

Selain itu, Spytomobile ini hanya bisa di akses untuk pengguna android yang telah di-rooting.

5. GuestSpy

Adapun cara berikutnya yaitu dengan mengunduh aplikasi GuestSpy. Ketika kamu ingin mengunduh, kamu sangat perlu rooting dan jailbreak perangkat Android atau iOSmu.

Pasalnya kamu mungkin akan mengalami kendala bila menggunakan aplikasi ini.

Nah, berbeda dengan aplikasi yang lain, GuestSpy merupakan aplikasi yang tidak mudah untuk kamu jalankan. Karena perangkatmu akan rentan terhadap malware bila melakukan rooting.

Terlebih untuk kamu pengguna iOS yang ingin membatalkan garansinya.

Kamu harus hati-hati dalam melakukan instalasi, karena perangkat ponselmu tidak akan berguna kembali apabila terjadi kesalahan.

6. Dashlane

Selanjutnya kamu bisa mengunduh Dashlane Password Manager melalui aplikasi PlayStore. Nah, dengan aplikasi ini, kamu bisa secara otomatis masuk ke akun Facebook tanpa perlu LogIn lagi.

Adapun langkah-langkah yang bisa kamu lakukan, antara lain sebagai berikut:

  • Apabila aplikasi sudah kamu unduh, buatlah akun pada aplikasi tersebut.
  • Kemudian ikutilah persyaratan yang ada, seperti masukkan alamat Email dan kata sandi. Lalu klik Create Account.
  • Selanjutnya skip panduan apabila kamu ingin langsung masuk ke aplikasi. Jika kamu ingin menambahkan perangkat lain, maka klik tombol Connect My Devices.
  • Setelah itu tekan tombol (+) pada bagian kanan bawah.
  • Lalu tambahkan password pada aplikasi ini, kemudian pilih Facebook dan klik selanjutnya
  • Ingat, kamu harus pastikan alamat websitenya tertulis jelas, lalu tulis nomor ponsel, Email, dan kata sandi. Kemudian klik tanda centang pada bagian pojok kanan atas. Lalu klik LogIn untuk masuk ke akun Facebook.

Akhir Kata

Bagaimana, sekarang kamu sudah tahu kan bagaimana cara membuka akun FB tanpa password? Sangat mudah bukan?

Demikianlah deretan informasi yang bisa admin sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kamu ya. Selamat mencoba!

Sebagai informasi tambahan, kamu juga bisa membaca artikel berikut:

close