in ,

Hanya 3 Kriteria ini yang Boleh Daftar PPPK 2021, Apakah Anda Termasuk?

Seleksi PPPK Tahun 2021
Seleksi PPPK Tahun 2021

RiauOnline.id, Jakarta — Update informasi terbaru seputar Seleksi PPPK Untuk Tahun 2021 kembali kami hadirkan. Program ini merupakan salah satu ‘solusi’ yang diambil pemerintah untuk segera menyeselaikan persoalan Honorer.

Dengan melakukan Rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021, akan membuka peluang bagi Honorer seluruh indonesia untuk ambil bagian dalam mengabdi pada negara sebagai ASN.

Informasi dari penelusuran yang kami lakukan, Seleksi PPPK Tahun 2021 ini rencananya akan segera dibuka. Tinggal mengunggu pengumuman dari Kementerian terkait setelah menyelesaikan beberapa hal sebagai bagian dari persiapan Seleksi PPPK 2021.

Info Lainnya:  Netizen ke Kemensos: Kok Bansos yang Dapat Malah Orang Punya Mobil dan Sawah?

Persiapan Tes PPPK 2021:

Rencana Maret 2021

Bocoran informasi, Pemerintah merencanakan dibukanya rekrutmen PPPK pada sekitar bulan Maret 2021. Tapi, ini semua tergantung dari persiapan. Apakah semua perencanaan sudah siap 100%.

Kemendikbud sendiri sudah menyebutkan akan mengangkat 1 Juta ASN melalui PPPK 2021 ini. Hanya saja, bagaimana realisasinya masih dalam perhitungan formasi yang dibutuhkan dan sesuai dengan kemampuan membayar gaji dari PPPK tersebut.

Persiapan Tes PPPK 2021:

Info Lainnya:  Viral Video P**no Diduga Ketua PDIP Pangkep, Polisi: Sedang Diselidiki

Perbedaan Syarat Rekrutmen PPPK tahun 2021

Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Prof.Dr. Nunuk Suryani, M.Pd mengatakan perekrutan PPPK ini untuk meningkatkan martabat serta pendapatan guru honorer, Kamis 10 Desember 2020.

“Guru-guru honorer patut kita perjuangkan dan kita tingkatkan martabat serta pendapatannya dengan mendaftarkan mereka untuk dapat mengikuti seleksi,” tegas Nunuk.

Info Lainnya:  Roy Suryo Nonton Video Sy*r Mirip Gisel: Banyak Sekali Kemiripan

Persiapan Tes PPPK 2021:

Halaman: 1 2

Promot Content

Bantuan Sosial Tunai Rp 300 Ribu

Mulai Januari 2021 Dibagikan Bantuan Sosial Tunai Rp 300 Ribu Per Kepala Keluarga!

Apakah Benar Guru Honorer Kemenag Tak Bisa Ikut Seleksi PPPK 2021

Apakah Benar Guru Honorer Kemenag Tak Bisa Ikut Seleksi PPPK 2021?