in ,

Kisah Perjuangan Syekh Ali Jaber Untuk Dapat Nikahi Gadis Asal Lombok NTB

Sang istri merupakan gadis asal Lombok Nusa Tenggara Barat bernama Umi Nadia. Sebelum jauh mengenal sang istri, Ali Jaber mengaku sudah penasaran soal Lombok. Rasa penasarannya makin besar ketika ia berjumpa dengan sang istri.

“Saya mendatangi Lombok pertama kali karena saya penasaran dengan julukan yang diberi yaitu pulau Lombok,” ungkapnya saat ceramah pada tablig akbar di Markas Satuan Brimob Polda NTB beberapa waktu lalu.

Perkenalan Syekh Ali Jaber dengan Lombok bermula dari keputusannya menikahi Umi Nadia pada 2008. Setelah menginjakkan kaki di Lombok, rupanya Syekh Ali Jaber langsung jatuh hati.

Info Lainnya:  Aksi Nekad Bocah +62 Lompat ke Sungai Dengan Air Deras, Netizen : Calon TNI AL Nich!

Dia lalu memutuskan menetap sambil berdakwah dan mengajarkan tahfidz Alquran di masjid Agung Al- Muttaqin Cakranegara. Ia juga dipercaya menjadi imam di masjid yang dikenal dengan Islamiq Center (IC) Cakranegara ini.

Syekh Ali Jaber lalu memutuskan menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) tahun 2012 lalu.

Syekh Ali Jaber romantis dan sayang istri

Info Lainnya:  Terlahir Islam, 3 Artis ini Ungkap Alasan Masuk Kristen!

Meskipun sudah menikah 12 tahun, kehidupan pribadi Syekh Ali Jaber dan sang istri jarang tersorot. namun belakangan, Ali Jaber sempat membeberkan sikap romantisnya terhadap sang istri.

Dalam sebuah wawancara Talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Ali Jaber mengatakan dirinya rela tidak memegang handphone selama 2 tahun, agar sang istri tidak cemburu.

Pasalnya, sang istri pernah protes saat menemukan foto-foto Syekh Ali Jaber dengan jamaah wanita. Selain itu, ternyata ada momen romantis lainnya yang jarang diketahui publik.

Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, terlihat momen romantis Syekh Ali Jaber dengan sang istri. Video yang diunggah sejak 4 tahun lalu itu, masih banyak dilihat oleh para netizen.

Info Lainnya:  Ini Alur Kemendikbud Angkat 1 Juta Guru Honorer Jadi ASN 2021

“Alhamdulillah saya masih ada kesempatan sebelum mulai beraktivitas dakwah, masih ada kesempatan jalan-jalan dengan istri tercinta,” kata Syekh Ali Jaber.

Halaman: 2 3

Promot Content

Terlahir Islam, 3 Artis ini Ungkap Alasan Masuk Kristen!

Terlahir Islam, 3 Artis ini Ungkap Alasan Masuk Kristen!

Penyebab 'Mengerikan' Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182, Apa

Penyebab ‘Mengerikan’ Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182, Apa?