in ,

Gus Nur ditangkap, Anshor: Memang harus dibungkam, Terima kasih Polri!

Gus Nur ditangkap
Gus Nur ditangkap

RiauOnline.id — Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur ditangkap aparat Bareskrim Polri atas laporan dugaan penghinaan terhadap Nahdlatul Ulama (NU).

Gus Nur sebelumnya dilaporkan menghina NU, saat menjadi narasumber di saluran Youtube Refly Harun.

Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono, Gus Nur ditangkap di kediamannya di Malang, Jawa Timur.

Info Lainnya:  Aditya, Siswa SMP yang Nilainya Kosong Karena Tak Punya Smartphone

“Dini hari tadi, Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 00.18 WIB di rumahnya di Sawojajar Kecamatan Pakis, Malang,” kata Awi kepada wartawan, Sabtu 24 Oktober 2020.

Awi sejauh ini belum menjelaskan lebih jauh mengenai kasus apa yang menjadikan Gus Nur ditangkap Polisi. Namun dia hanya menegaskan saat ini Gus Nur sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Info Lainnya:  Gatot Pastikan Batal Hadir Terima Bintang Mahaputera, Ini Daftar Penerima Anugrah Bintang Mahaputera di Istana Negara

“Iya sudah jadi tersangka,” ucap dia.

Namun yang pasti, dari sejumlah keterangan dan informasi yang berhasil dihimpun redaksi, Gus Nur ditangkap oleh aparat dari Bareskrim Polri. Di mana Gus Nur ditangkap atas laporan NU cabang Cirebon.

Gus Nur dilaporkan dengan dugaan tindak pidana penghinaan dan ujaran kebencian melalui media elektronik, di mana dia dinilai telah melontarkan kebencian terhadap NU.

Anshor merespons!

Sementara itu, ditangkapnya Gus Nur oleh Polisi menjadi angin segar bagi warga NU, tak terkecuali Anshor.

Info Lainnya:  Geger Grup WhatsApp Hina Agama, Namanya 'Tuhan Yesus Sehun SWT'

Menurut Ketua Umum PP GP Anshor Yaqut Cholil Qoumas alias Gus Yaqut, pihaknya berterima kasih pada sikap cepat Kepolisian Indonesia.

Halaman: 1 2

Promot Content

Wisata Pulau Lombok, 7 Gili ini Jamin Nggak Bakal Bikin Kecawa

Wisata Pulau Lombok, 7 Gili ini Jamin Nggak Bakal Bikin Kecewa!

Ibu Celine Evangelista Masuk Islam

Ibu Celine Evangelista Masuk Islam: Saya Ingin Memperbaiki ibadah