in ,

Gegara Nurut Emaknya, Akhirnya Mahasiswa Jogja ini Lolos Dari Maut Sriwijaya SJ182!

Mahasiswa Jogja ini Lolos Dari Maut Sriwijaya SJ182
Mahasiswa Jogja ini Lolos Dari Maut Sriwijaya SJ182

RiauOnline.id, Jakarta — Beberapa hari yang lalu, kita dikejutkan dengan informasi kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ182. Kecelakaan Pesawat ini menewaskan semua penumpang beserta crew dan pilot pesawat. Beberapa korban sudah teridentifikasi dan beberapa korban lainnya masih dalam proses pencairan Tim Gabungan.

Indonesia Berduka!

Ini menjadi kecelakaan Pesawat yang kesekian kalinya dalam dunia penerbangan tanah air. Tragedi ini menyisakan lukan mendalam bagi kita, terutama para keluarga korban dari Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 ini.

Info Lainnya:  Tangkapan Suara Misterius saat Rekam Video Pencarian SJ-182 di Laut, Netizen: Suara Minta Tolong!

Semoga, kedepannya kecelakaan seperti ini tidak terjadi lagi. Ini menjadi harapan kita bersama.

Dibali tragedi Sriwijaya Air SJ 182 ini terdapat beberapa cerita beberapa penumpang yang ‘cancel’ berangkat dengan menggunakan Sriwijaya Air SJ 182 yang mengalami kecelakaan ini.

Salah satunya seorang Mahasiswa di DIY Yogyakarta,

Ia dikabarkan selamat dari insiden maut jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 lantaran menuruti perintah dari sang ibu. Kala itu, ia sebenarnya akan berangkat ke Pontianak dengan menggunakan Sriwijaya Air SJ 182 ini.

Info Lainnya:  Wajah Syekh Ali Jaber Sebelum Dikubur: Putih, brewokan, tersenyum!

Namun, Ia tidak jadi menaiki pesawat Sriwijaya SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu, Jakarta pada Sabtu, 9 Januari 2021.

Menurut penuturan mahasiswa Jogja asal Singkawang, Kalimantan Barat ini sebenarnya dia ingin terbang dan melancong dengan pesawat Sriwijaya tersebut untuk menjenguk ibunya yang terbaring sakit.

Namun lantaran di kampusnya sedang ada ujian, ibu kandungnya meminta agar dia tidak pulang terlebih dahulu dan membatalkan keinginannya untuk terbang ke Pontianak menggunakan Sriwijaya Air SJ182.

Info Lainnya:  Gatot Pastikan Batal Hadir Terima Bintang Mahaputera, Ini Daftar Penerima Anugrah Bintang Mahaputera di Istana Negara
Halaman: 1 2

Promot Content

Isi Pesan Terakhir WA Pilot Sriwijaya Air SJ182

Isi Pesan Terakhir WA Pilot Sriwijaya Air SJ182! Bahas Sholat, Surga dan Pemaaf

Chat WA Terakhir Sang Suami Sebelum Pesawat Sriwijaya Jatuh

Chat WA Terakhir Sang Suami Sebelum Pesawat Sriwijaya Jatuh: Tunggu Aku ya!