in ,

Rekaman Video Terakhir Penumpang Sriwijaya Air SJ182: Bye keluarga semua!

Rekaman Video Terakhir Penumpang Sriwijaya Air SJ182
Rekaman Video Terakhir Penumpang Sriwijaya Air SJ182

RiauOnline.id, Jakarta — Pasca Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 meninggkal duka yang mendalam bagi Bangsa Indonesia. Terkhususnya bagi keluarga yang ditinggalkan.

Diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ182 dikabarkan jatuh di sekitar wilayah Kepulau Seribu.

Baru-baru ini, Jagat media sosial heboh dan ramai membahas seputar insiden tersebut, salah satunya postingan sebuah video milik salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang merekam detik-detik terakhir sebelum berpisah dengan keluarganya.

Info Lainnya:  Cuitan Berbahasa Arab Presiden Prancis Macron Usai Hina Islam

Melihat beberapa video terakhir ini serasa tak terasa air mata mengalir dalam kesedihan.

Momen mengharukan yang menjadi terakhir kalinya bagi sejumlah orang melihat salah satu keluarganya tersebut diunggah oleh akun jejaring media sosial Instagram @tante_rempong_.

Melalui caption unggahan video singkat tersebut, akun @tante_rempong_ menjelaskan bahwa video itu merupakan rekaman yang diposting salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 sebelum lepas landas di Bandar Soekarno Hatta dari Jakarta menuju Pontianak.

Info Lainnya:  Satu Keluarga Asal Pontianak Selamat Dari Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air

“Moment mengharukan salah satu penumpang Pesawat Sriwijaya Air yang di abadikan sebelum lepas landas, Jakarta – Pontianak yang hilang kontak setelah 4 Menit Lepas Landas dari Bandara Soeta,” tulis akun @tante_rempong_ dalam captionnya.

Tampak dalam rekaman video, si penumpang yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada sejumlah anggota keluarganya di salah satu terminal Bandara Soekarno Hatta.

“Dadah, dah… Dadah Ana, dadah Masha, dadah Yumna, dadah semuanya,” ujarnya sambil merekam dan sesekali melambaikan tangan.

Terlihat, sejumlah keluarganya yang terdiri dari wanita dan pria dewasa hingga anak-anak menyampaikan salam perpisahan kepada penumpang malang tersebut.

Info Lainnya:  Cukup Modal HP dan KTP Bisa Dapat Bantuan 3,55 Juta, Segera Coba!
Halaman: 1 2

Promot Content

Firasat Ngeri Penumpang Sriwijaya

Firasat Ngeri Penumpang Sriwijaya, 3 Jam Sebelum Terbang!

Wajah Syekh Ali Jaber Sebelum Dikubur

Wajah Syekh Ali Jaber Sebelum Dikubur: Putih, brewokan, tersenyum!