in

Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi Dibuka! Ini Cara Daftar dan Syarat agar Lolos

Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi Dibuka
Kartu Prakerja Gelombang 11 Resmi Dibuka

RiauOnline.id, Kartu Prakerja Gelombang 11 — Program Kartu Prakerja gelombang 11 telah dibuka secara resmi pada Senin (2/11/2020).

Seluruh penduduk Indonesia dengan kriteria tertentu bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti program Kartu Prakerja di kutip melalui website prakerja.go.id.

Bantuan Lainnya:

Program Kartu Prakerja akan diprioritaskan kepada pekerja/buruh yang dirumahkan maupun pelaku usaha mikro dan kecil yang terdampak penghidupannya akibat pandemi Covid-19.

Melalui Kartu Prakerja ini, peserta yang berhasil lolos akan mendapatkan uang non-tunai sebesar Rp1 juta untuk mengikuti pelatihan di lembaga yang sudah bekerja sama dengan pemerintah.

Info Lainnya:  Ada 2 Tahapan Seleksi Guru PPPK 2021, Apa Saja?

Berita Lainnya:

Lalu setelah menyelesaikan dan mendapatkan sertifikat pelatihan pertama, peserta kemudian akan mendapatkan insentif pascapelatihan sebesar Rp600 ribu perbulan.

“Insentif ini akan diterima selama empat bulan dan akan dikirimkan ke rekening maupun e-wallet yang telah didaftarkan pada akun Kartu Prakerja,” tulis PMO Kartu Prakerja seperti dikutip, Senin (2/11/2020).

Bantuan Lainnya:

Info Lainnya:  Cara Daftar Bantuan BPUM UMKM NIK Tak Tercantum di eform.bri.co.id/bpum

Untuk bisa mengikuti pelatihan ini, sebelumnya Anda harus membuat akun atau mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online melalui website prakerja.go.id

Sebelum mendaftarkan diri, pastikan Anda minimal berusia 18 tahun, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta sedang tidak menempuh pendidikan formal.

Info Lainnya:  BACA INI! Ada Info Baru Nih Pendaftaran PRAKERJA Gelombang 12, Mau Ikutan Daftar?
Halaman: 1 2

Promot Content

Syarat, Cara Dapat, dan Cara Cek Bantuan UMKM Rp2,4 Juta

Cara Dapat Bantuan UMKM Rp 2,4 Juta

UU 112020 Cipta Kerja Diwarnai Salah Ketik Fatal

Waduh! UU 11/2020 Cipta Kerja Diwarnai Salah Ketik Fatal