in

Ini Kreteria & Cara Dapat BLT APB Rp 1 Juta/Orang, Daftar Kan Segera!

Cara Dapat BLT APB Rp 1 JutaOrang
Cara Dapat BLT APB Rp 1 JutaOrang

RiauOnline.id, Bantuan APB — Masa Pandemi membuat pemerintah harus berfikir ekstra untuk tetap menggerakkan roda perekonomian di masyarakat yang tengah terdampak Pandemi.

Beberapa Waktu lalu, Pemerinta telah memberikan Bantuan Subsidi Upah untuk Guru Honorer dan Tenaga Kependidikan Non PNS Hingga Bantuan UMKM, semua ini dilakukan sebagai bentuk ‘turun tangan’ pemerintah mengangani persoalan Pandemi di tengah masyarakat kita.

Nah, Info Selengkapnya seputar bantuan bisa cek artikel dibawah ini:

Info Lainnya:  Hari ini, Ada 3 Bansos yang Akan Disalurkan, Apa Saja?

Selanjutnya…

Info Lainnya:  JADWAL Pencairan BSU Guru Madrasah Bukan PNS, Ini Mekanisme Pencairannya!

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Kebudayaan, melalui Direktorat Pembinaan Tenaga dan Lembaga Kebudayaan menginisiasi Program Pemberian Layanan Perlindungan Pelaku Budaya terdampak Covid-19.

Program pemberian layanan perlindungan pelaku budaya terdampak pandemi Covid-19 merupakan sebuah usaha pembinaan terhadap para pelaku budaya yang aktivitas budayanya terdampak akibat wabah Covid-19.

Pembinaan tersebut dilaksanakan dengan mendorong para pelaku budaya untuk menghasilkan dan mempublikasikan hasil karya mereka melalui wahana virtual.

Direktorat Jenderal Kebudayaan telah menjalankan pendataan terhadap pelaku budaya yang kehidupan ekonominya terdampak oleh pandemi yang jumlahnya mencapai puluhan ribu.

Terhadap puluhan ribu pelaku budaya ini, Direktorat Jenderal Kebudayaan menerapkan mekanisme seleksi yang mempertimbangkan aspek keparahan dampak, kemendesakan intervensi, dan konsistensi kiprah di bidang kebudayaan, untuk kemudian memberikan bantuan kepada mereka.

Info Lainnya:  Rencana 2021, Honorer Jadi PPPK? Berapa Besaran Gaji yang Di Dapatkan?

Kriteria

Halaman: 1 2

Promot Content

Buat Kartu ini Untuk Dapat Bansos

Buat Kartu ini Untuk Dapat Bansos Rp. 500Rb/ KK dari Kemensos, Segera!

Lowongan Kerja PT. Waskita Karya Terbaru 2020

[BARU] Lowongan Kerja PT. Waskita Karya Terbaru 2020, Ini Kelengkapan Berkasnya!