in ,

Firasat Ngeri Penumpang Sriwijaya, 3 Jam Sebelum Terbang!

Firasat Ngeri Penumpang Sriwijaya
Firasat Ngeri Penumpang Sriwijaya

RiauOnline.id, Jakarta — Beberapa hari belakangan ini, Indonesia kembali berduka. Salah satu pesawat yang mengangkut penumpang domestik dengan rute Jakarta – Pontianak mengalami kecelakaan.

Meski telah ditemukan lokasi kecelakaan, petugas masih terus bekerja keras hingga saat ini untuk melakukan identifikasi terkait kecelakaan ini serta korban yang menjadi penumpang beserta awak yang bertugas di Pesawat Sriwijaya Air SJ182 ini.

Namun, beredar kembali informasi mengejutkan…

Salah satu penumpang Sriwijaya Air yang jatuh kini menjadi salah satu perhatian warganet. Beliau adalah Ratih Windania, yang namanya masuk dalam manifest pesawat.

Karuan saja Ratih jadi sorotan publik, pangkalnya seolah ada firasat ngeri yang dirasakan Ratih sebelum petaka itu datang. Ratih dalam akun Instagram-nya ternyata mengunggah video pamitan kepada keluarganya.

Info Lainnya:  Wanita Non Muslim Ini Ngaku Suka Pakai Hijab, Netizen: Semoga Bisa Mualaf

Insta Story itulah yang belakangan jadi perhatian keluarga. Keluarga merasa video pamitan yang diunggah Ratih seolah menjadi firasat tersendiri. Hal itu terlihat dari akun Instagramnya, @ratihwindania.

“Bye bye keluarge semu. Kite pulang kampong dulu ya,” sebut dia dalam postingan tersebut, dikutip Hops, Sabtu 9 Januari 2021.

Dari unggahannya itu pula, nampak wanita berhijab itu diantarkan oleh keluarganya di bandara untuk pulang ke Pontianak. Jika dilihat waktu postingan salah satu penumpang pesawat Sriwijaya yang jatuh itu, dia mengunggahnya pada pukul 12.00, atau sekira hampir tiga jam sebelum tragedi nahas itu terjadi.

Sementara itu, dari sejumlah info yang dihimpun, Ratih rupanya merupakan seorang pengusaha bisnis kuliner. Di akun Instagram-nya tertera jika dia adalah pemilik dari usaha rumah makan Soto Banjar Ninik Acil.

Pada postingan beliau, nampak pula Ratih kerap berbagi kebahagiaan bersama anak dan suaminya. Dan yang menjadi perhatian selanjutnya, sang anak bernama Yumna Fani Yatuzar turut masuk dalam manifes penumpang.

Info Lainnya:  Tragedi Syech Ali Jaber Kembali Terulang, Ustadz Zaid (Dedi Aspianto) Korbannya!
Halaman: 1 2

Promot Content

Syekh Ali Jaber Meninggal Dalam Keadaan Negatif Covid 19

TEGAS!!! Syekh Ali Jaber Meninggal Dalam Keadaan Negatif Covid 19

Rekaman Video Terakhir Penumpang Sriwijaya Air SJ182

Rekaman Video Terakhir Penumpang Sriwijaya Air SJ182: Bye keluarga semua!